LMAC Super Hitz Fest 2024 Ajang Nostalgia Pecinta Musik Lawas dan Kekinian

Senin, 05 Agustus 2024 - 13:13 WIB
loading...
LMAC Super Hitz Fest...
Direktur Utama PT MNC Tbk Noersing saat ditemui di sela-sela acara LMAC Super Hitz Fest 2024, Minggu (4/8/2024). Foto/MPI/Muhammad Farhan Shatry
A A A
BOGOR - Konser LMAC Super Hitz Fest 2024 berlangsung meriah dengan mengumpulkan musisi papan atas Indonesia. Konser spektakuler yang dikunjungi ribuan orang tersebut dihadiri musisi lawas era '90 sampai 2000-an, juga musisi kondang kekinian asli Indonesia.

Direktur Utama PT MNC Tbk Noersing mengatakan, konser LMAC kali ini menggabungkan konsep khusus musisi nasional yang unik. Dia menerangkan, konsep kali ini berusaha menggabungkan antara musisi lawas dan kekinian dari Indonesia.

"Hari ini kita lakukan LMAC Super Hitz Festival. Acara ini memberikan kesempatan musisi lokal kita untuk mendendangkan lagu lawas maupun saat ini agar pengunjung bisa sing along bersama," ujar Noersing, Minggu (4/8/2024).



Noersing mengungkapkan, tujuan konser LMAC 2024 dikhususkan untuk dapat bernostalgia sembari bersuka ria bersama keluarga.

"Tujuannya juga menunjukkan musisi-musisi yang masih tenar hingga saat ini. Kita juga menginginkan agar lagu-lagu populer kembali viral," terang Noersing.

Diketahui, LMAC Super Hitz Fest 2024 digelar pada awal Agustus ini, tepatnya hari Minggu (4/8/2024) di Lido Music and Arts Center, Bogor, Jawa Barat.

Dimeriahkan oleh berbagai penyanyi ternama dari musisi dalam negeri. Selain /Rif, tampil pula T-Five sebagai pembuka, kemudian Maliq D'essentials, D'Masiv, DJ Winky Wiryawan, Setia Band, The Changcuters, dan Kahitna.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)